MENAMPILKAN MENU LIST SEDERHANA DI FACEBOOK

    Di halaman ini, anda akan mempelajari cara menggunakan menu list yang ada di sebelah kiri menu home. Menu list tersebut berfungsi untuk melakukan pembuatan kategori atau filter pesan menjadi lebih efisien. Selain menu list standar, kita juga dapat mengetahui bahwa menu list seperti quiz, game, list profile teman juga dapat digunakan.
     Mari kita perhatikan langkah-langkah di bawah ini :
1. Pastikan anda sudah login di akun facebook anda.
2. Klik pada menu Home untuk masuk di halaman Home. Klik link 'More' atau 'Lainnya' untuk menampilkan menu filter lainnya.




3. Sebagai contoh, tersedia berbagai macam game di sebelah kanan halaman. Hanya karena saya kurang tertarik dengan itu semua, saya mencoba klik game Perang Genk yang telah dimainkan oleh teman-teman saya untuk membuat filter pada pesan teman yang berhubungan dengan game tersebut.


4. Misalkan juga saya ingin agar video chat Vchatter ditampilkan. Dalam screenshot ini, saya mengklik aplikasi milik teman.

     
     Tampilan video chat Vchatter


5. Apabila telah selesai semua, klik tab Home dan lihat di sebelah kiri halaman akun facebook anda. Menu list yang anda filter telah ditampilkan.

No comments:

Post a Comment

We wish your suggestions, recommendations, news, constructionally critycs, sharing or your wonderful ideas !!! Fill here what you feel