REGNOW.COM

Salah satu web penyedia program afiliasi yang layak dicoba adalah www.regnow.com. Untuk memulai dengan Regnow, buka www.regnow.com, Anda akan diarahkan ke http://www.mycommerce.com/Solutions_RegNow_Overview.aspx


Sebagaimana yang Anda lihat pada gambar di atas, klik SIGN UP untuk bergabung dengan  Regnow.com. Dan selanjutnya nanti, Anda akan dibawa ke halaman baru (tabulasi baru) dan disediakan dua opsi: yang pertama untuk pemilik barang dagangan entah itu software, games, dan sebagainya. Tergantung kehendak Anda jika Anda memang ingin memasarkan produk Anda lewat Regnow.com.
Yang kedua untuk pemilik web yang berarti mengiklankan barang orang lain. Klik SIGN UP pada Affiliate Signup karena kita akan bergabung sebagai penyedia iklan orang lain dengan ruang yang kita sediakan di blog kita.

Selanjutnya isi biodata yang telah disediakan dengan benar dan jangan sampai keliru. Kemudian klik Signup. Buka email Anda dan ikuti instruksi selanjutnya.


Selesai. Tinggal Anda ubahsesuaikan iklan yang anda inginkan dan pasang iklan yang telah Anda atur di blog/website Anda.
Semoga sukses!

No comments:

Post a Comment

We wish your suggestions, recommendations, news, constructionally critycs, sharing or your wonderful ideas !!! Fill here what you feel