PROGRAM SURVEY ONLINE

Di antara aktifitas berinternet yang dapat menghasilkan uang adalah mengikuti program survey online. Survey online bisa dikatakan sebagai pemantauan, pengkajian, atau penelitian lebih dalam tentang suatu hal yang dilaksanakan secara online. Survey online dilakukan oleh penyedia layanan survey online yang bekerja sama dengan perusahaan tertentu dengan tujuan perencanaan yang akan direalisasikan oleh perusahaan benar-benar matang dan tepat guna.

Misal, sebuah perusahaan komputer berencana ingin memproduksi komputer yang didesain hanya seukuran jam tangan. Agar 'lebih mantab' dalam mewujudkannya dan lebih meminimalisir kerugian yang ditimbulkan apabila tidak laku karena tidak sesuai dengan gaya hidup masyarakat, maka diadakanlah survey online.

Komisi yang diberikan oleh perusahaan yang menyediakan program survey online itu berkisar antara $3 - $50 sesuai dengan bobot kesulitan survey yang diberikan. Semakin sulit survey yang kita kerjakan, komisinya pun semakin tinggi. Hingga ketika survey kita sampai pada point di mana komisi akan dibayarkan, kita akan mendapatkan informasi bahwa komisi siap kita terima. Rata-rata pembayarannya menggunakan Paypal.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang daftar penyedia program survey online, silakan anda klik label "Penghasilan Dari Internet/Survey Online" pada blog ini. Thanks sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

We wish your suggestions, recommendations, news, constructionally critycs, sharing or your wonderful ideas !!! Fill here what you feel