BERPENGHASILAN DENGAN AFILIASI DI INTERNET

     Afiliasi merupakan salah satu bisnis yang paling digemari oleh pebisnis internet. Jika kita telah mendaftarkan diri pada afiliasi maka kita akan menjadi seorang affiliater yang akan bekerja untuk memasarkan suatu produk yang disediakan oleh sebuah perusahaan atau perorangan. Dalam afiliasi kita tidak harus membeli barang yang akan kita promosikan. Akan tetapi kita cukup mendaftarkan diri sebagai seorang affiliater. Maka kita akan diberikan link dari produk yang akan kita promosikan tersebut. Setiap pembelian produk dari link tersebut, maka kita berhak memperoleh komisi sekitar 10% hingga 80% dari harga produk yang kita promosikan.
     Jika kita ingin mendapat uang tambah dari bisnis afiliasi, kita harus memiliki alat untuk menjalankan bisnis afiliasi sperti portal, blog, mailist, atau website. Sebagai contoh, kita memiliki sebuah blog yang berisi tips-tips pemrograman, maka kita dapat memberikan link-link afiliasi kita tentang buku-buku pemrograman. Sehingga pengunjung yang merasa butuh dengan buku tersebut akan membelinya. Dan kita akan mendapatkan komisi dari pembelian tersebut.
Situs penyedia bisnis afiliasi sangatlah banyak. Mari kita bahas satu-persatu secara berkesinambungan (di sini saya bahas per posting).

No comments:

Post a Comment

We wish your suggestions, recommendations, news, constructionally critycs, sharing or your wonderful ideas !!! Fill here what you feel