PAYDOTCOM.COM


Rata-rata, perusahaan yang menyelenggarakan program afiliasi adalah perusahaan tunggal seperti Amazon.com yang kemarin sudah kita bahas. Namun ada juga beberapa perusahaan yang bergabung dan membuat program afiliasi seperti Paydotcom. Paydotcom adalah salah satu layanan afiliasi yang cukup bagus. Kita dapat mendaftar sebagai afiliater di Paydotcom secara gratis untuk mendapatkan penghasilan dari Paydotcom, yaitu kita dapat menjual produk yang disediakan di Paydotcom dan kita akan mendapat komisi paling besar 75% dari harga produk nilai yang cukup besar. Setelah dolar yang kita hasilkan terkumpul maka cara pembayaran yang dilakukan adalah melalui Paypal.
Untuk mendaftar sebagai affiliater di Paydotcom sangatlah mudah. Kita tinggal mengisi formulir yang disediakan. Setelah berhasil kita akan dituntun untuk memulai mencari penghasilan. Untuk layanan di Paydotcom ini, kita hanya terdaftar sebagai affiliater gratis sehingga kita hanya boleh menjual satu produk saja. Untuk dapat menjual beberapa produk, kita diwajibkan untuk mengirimkan uang keanggotaan.

Beranda Paydotcom


Formulir Pendaftaran Paydotcom

Selain menjual produk, kita juga dapat mengajak orang lain untuk bergabung di Paydotcom melalui link referal anda. Jika teman kita berhasil, maka kita akan mendapatkan persenan dari Paydotcom. Sayangnya Paydotcom menggunakan sistem MLM.
Nb. Jika anda ingin menggunakan jasa Paydotcom, anda harus memiliki akun Paypal terlebih dahulu.

No comments:

Post a Comment

We wish your suggestions, recommendations, news, constructionally critycs, sharing or your wonderful ideas !!! Fill here what you feel