MEMPERCEPAT LOADING FACEBOOK DI BROWSER FIREFOX


Terkadang, facebook yang kita buka akan muncul dengan waktu yang agak lama. Hal itu terjadi karena aplikasi-aplikasi yang terpasang atau iklan-iklan yang menghiasi halaman facebook. Berikut ini ada tips-tips menarik untuk membuka akun facebook kita dengan cepat.
  1. Gunakan add on (pengaya) yang dapat menon-aktifkan script yang merupakan alat untuk menampilkan iklan. Pengaya tersebut sangat banyak. Di antara add on itu adalah AdBlock Plus.



  2. Anda juga dapat menon-aktifkan iklan dengan menginstall Facebook Cleaner yang dapat diunduh di http://userscripts.org/scripts/show/27121. 


    Namun, untuk mengaktifkan Facebook Cleaner ini, anda sebaiknya menginstall Greasermonkey terlebih dahulu. Search Greasermonkey di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/greasemonkey/.


     Setelah anda install, silakan coba buka akun facebook anda. Tampilan iklan akan hilang dari halaman facebook anda.

    Tampilan Facebook Setelah Iklan Dibersihkan

  3. Salah satu tips agar cepat loadingnya, anda juga bisa mengecilkan ukuran font situs. Dan sebenarnya tidak hanya di facebook saja. Dengan mengecilkan ukuran font, situs-situs lebih cepat dalam menampilkan data.
  4. Selain itu, anda bisa mengakses facebook dengan www.m.facebook.com dan www.iphone.facebook.com untuk pengguna iphone.

No comments:

Post a Comment

We wish your suggestions, recommendations, news, constructionally critycs, sharing or your wonderful ideas !!! Fill here what you feel