UPDATE STATUS WALL FACEBOOK TANPA MENGGUNAKAN FACEBOOK


Kali ini kita akan mengetahui bagaimana cara mengupdate pesan wall tanpa harus membuka facebook dengan menggunakan aplikasi HelloTxt.
Ikuti langkah-langkahnya sebagaimana berikut.
  1. Buka sebuah tab baru dan ketik alamat HelloTxt di www.hellotxt.com lalu klik Sign Up untuk mendaftar.


  2. Tulis e-mail dan password yang akan anda gunakan untuk sign in di HelloTxt. Anda juga bisa sign in melalui akun facebook atau twitter. 


  3. Setelah itu, anda akan dibawa pada sebuah tampilan di mana di halaman itu ditampilkan situs-situs yang aplikasi HelloTxt bisa berintegrasi di situ (list kiri).


  4. Saya contohkan memilih facebook. Klik facebook dan kita akan diarahkan ke konfirmasi HelloTxt untuk mengakses akun facebook kita. Klik allow/izinkan.


  5. Anda akan masuk ke halaman aplikasi HelloTxt, namun silakan tutup halaman ini terlebih dahulu.
  6. Buka kembali, selanjutnya cobalah untuk menuliskan sesuatu ke dalam kotak input yang disediakan.


    Setelah itu akan ada halaman di mana terdapat kotak yang tertulis "What are you thinking ?". Klik kotak tersebut untuk mengupdate status wall facebook anda.


  7. Anda juga bisa memodifikasi status yang akan anda update. Di bawah ini saya contohkan schedule status saya akan ditampilkan.


  8. Klik 'Send' untuk mengirim teks yang kita ketik ke akun facebook kita.

No comments:

Post a Comment

We wish your suggestions, recommendations, news, constructionally critycs, sharing or your wonderful ideas !!! Fill here what you feel